Senin, 15 September 2008

Tip Aman Berselingkuh

KEINGINAN untuk berselingkuh dapat terjadi kapan saja. Umumnya perselingkuhkan terjadi karena kamu atau pasanganmu tidak kuasa menahan godaan yang kian lama menggangu hubungan kalian berdua.

Tanpa harus meninggalkan kekasih lama, tentunya kamu menginginkan cara-cara aman berselingkuh hingga tidak perlu ketahuan si dia. Nah, bagi Anda yang ingin aman berselingkuh, bisa mengikuti tip yang diberikan Askmen.

Periksa handphone

Telepon seluler merupakan sarana mudah untuk kekasihmu mengetahui sisi lain kepribadianmu. Karena itu jika kamu ingin aman, jangan simpan nomor handphone selingkuhanmu, apalagi membiarkan sms mesra yang dia kirim tersimpan dalam ponselmu.

Terlebih jika kotak masuk penuh dengan kiriman SMS selingkuhanmu, segeralah untuk menghapusnya. Jika ingin menghubunginya, lebih baik kamu menghapal nomor telepon genggamnya di luar kepala atau gunakan sim card lebih dari satu.


Jujur pada selingkuhanmu kalau kamu sudah punya pacar

Memang bukan hal yang mudah untuk mengutarakan kebenaran. Tapi jika kamu ingin aman menjalani hubungan dengan selingkuhanmu, maka sebaiknya katakan dengan jujur kalau kamu sudah punya pacar. Ini dilakukan sebagai salah satu cara agar dia bisa mengerti dan menerima posisimu yang kini tak sendiri.

Jangan pernah berubah

Agar tak menimbulkan kecurigaan di benak si dia, hal terbaik yang harus kamu lakukan ialah tetap menjaga sikap pada kekasihmu. Jangan pernah menunjukkan perubahan sikap yang membuatnya jadi lebih curiga. Tetaplah beraktivitas seperti biasanya dan sisakan waktu luangmu untuk menikmati akhir pekan bersama dengan dirinya.

Bagaimana, mudah kan?

Tidak ada komentar: