Kamis, 20 September 2007

PREAMBULE

Asslamualaikum,,,, salam CROOODDD....

Dengan izin dan rahmat allah SWT akhirnya rilis juga blog dari komunitas pencinta titid di uin jakarta....Isi dari blog ini merupakan inspirasi dan ide - ide kreatif para bodjyoters yang merupakan para pemikir yang cukup handal masalah kelamin. Tidak ada ketabuan dan kemunafikan dalam blog ini siapa saja bisa mengekspresikan dan membuat fantasi-fantasi yang cukup liar...
Kita mengagung-agungkan titid karena ini merupakan suatu anugerah dari Allah SWT untuk dirawat dan dpergunakan secara benar jadi jangan anggap kami adalah komunitas GAY.... Kami sangat menghargai wanita dan segala keindahannya.
Selamat datang dikomunitas ini.

Ahlan wa sahlan wa marhaban

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum...!!!
Wooii,,, anjing ngepet lo smua! Gw bacok lo pake tiiit..tiiit...

bodjyoale yang feminim mengatakan...

idiiii....hhhh amit amit lo semua.
gue uda nyoba mikir positif loh tentang blog mesum ini, yang gue kira isinya adalah siraman rohani (ya kaga mungkin lah....) =]. tapi gue sangat wajar dengan hal ini karna bodjyo yang emang bersifat independent terhadap hal-hal yang berbau birahi hehehe...ini juga bagus kok....(pasti setuju) seenggaknya dari pada lo menyalurkannya dengan yang aneh-aneh seperti nyabulin anak tetangga ataupun ponakan lu sendiri, tul ka.....n???
dan oleh karena itulah gue sangat menyin TAI lu semua para bodjyowan, dari wildan yang anak kyai tapi mesum, ucuph n zaki yang lulusan pesantren dan berjiwa tak kalah mesum, serta bapak moyangnya mesum yaitu saudara NOVAN (fakta ini berdasarkan survei dilapangan) hehehe........i love u all guys. mmmuach....mmmuach....

Unknown mengatakan...

Ass...Ya akhi & ukhti semua(sori kl salah spelling). Konsep blognya lebih kearah sex education ato ke sex fantasy?? Ato lu pada cuma gaya-gayaan doank. Arti sex sendiri posting donk. Biar jelas konsep titid yang lu agung-agungkan. over and out...

Aimem mengatakan...

Woi, kok gw gak bisa posting sih???
Masuk dari blogger aja gw gak bisa. Caranya gimana nihh?
Padahal gw udah banyak banget yang mau ditumpahin disini.

-randy- mengatakan...

woooooooooooooiiiiii....
salam crooooddd......

berhubung mo lebaran n gw harus mudik,
buat semua bodjyo n titid members

" -Minal aidzin wal faidzin...
MuuN maap lahir n batin....- "

thx 4 all
i'll be back....

BoDjYo Go_BlOg mengatakan...

woiii... ank2 ti5d, lo smua wajib posting ke blog ni, aws lo klo g, gw bacok,,, pke.....(lo pst tw lah, dklz bodjyo ud pd srng ngmg gnian). 1x lgi gw blg... ank2 titiD wjb posting, biar rme n titiD t'knal... s'7 g lo???????????????? 1x. slm TITIDDDD

BoDjYo Go_BlOg mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.